Sukanegeri Football Facebook


Selamat Datang di Website Resmi Sukanegeri Football Club

Sukanegeri FC selangkah Lagi ke tangga Juara Setelah Menaklukkan Kapapa B di Semifinal KMKC CUP 2011.

Sukanegeri FC ( Kamis, 17 Februari 2011).

Tim sukanegeri fc maju ke final setelah menundukkan kapapa b di semifinal KMKC CUP 2011 dengan scor 2-1. Luar biasa itu lah kata kata yang tepat buat anak sukanegeri fc di bawah komando kapten efran mudhifa ( fran'z). Manejer sukanegeri fc (rahmat muslimin) ketika di wawancarai sukanegeri news mengatakan " pertandingan di semifinal ini sungguh berat dan keras sehingga pemain kesayangannya boga prayoga harus terkena kartu merah, tetapi apa yang di tunjukkan anak - anak sukanegeri fc patut di acungi jempol karna menunjukkan kosistensi dalam bermain dan fokus dalam 90 menit dan waktu tambahan, dan inilah pertandingan menarik yang terjadi oleh sukanegeri fc di sepanjang KMKC CUP ini". Jalannya pertandingan : pertandingan berjalan dengan alot dan kedua tim saling serang menyerang, salah satu pemain sukanegeri fc dilanggar oleh pemain kapapa b ( campang tiga ulu ) dan tendangan bebas di eksekusi oleh omo dan teryata tendangan keras omo tersebut menghujam keras di gawang kapapa b, scor 1-0 untuk sukanegeri fc. Tim kapapa b pada babak pertama sempat mendapat pinalti setelah bek sukanegeri fc menyentuh bola di kotak pinalti dan tendangan pertama yang dilakukan pemain kapapa b melambung diatas mistar gawang, dan scor babak pertama berkesudahan 1-0.

Gambar 1. Gambar sukanegeri fc vs kapapa B.


Pada babak kedua pertandingan sedikit di kuasai oleh tim kapapa b terbukti dengan tekanan yang mereka lakukan sehingga lagi lagi tim kapapa di hadiahi pinalti oleh wasit pada menit ke 80' dan pinalti tersebut tidak disia - siakan tim kapapa b scor 1-1 berjalan hingga turun minum babak kedua. di babak extra time tim sukanegeri fc mampu keluar dari tekanan dan bahkan mencetak gol kemenangan yang disarangkan daniel drogba menit ke 120' dan scor menjadi 2-1 , dan hasil 2-1 tersebut mampu dipertahankan oleh tim sukanegeri fc dan berhak menuju final KMKC CUP 2011.

Data dan Statistik :

Susunan Pemain Sukanegeri FC : Boga Prayoga, Haidir , Wawan, Franz, Andre borkati, Hengki, omo, Daniel Drogba, Hendri, Hairil, Wenison Saputra ( wellson Satria )jer

pelatih : Sapawi
Manager Rahmat Muslimin

Pergantian Pemain : joko menggantikan haidir.

Kartu merah : boga Prayoga.

Penguasaan bola : Sukanegeri fc ( 55 persen ) : kapapa b fc ( 45 persen ).